Templates by BIGtheme NET

AZDurenmilk, Tempat Nongkrong Asyik Pecinta Durian

DSCF0405Setelah seharian keliling kompleks Konfrensi Asia Afrika, Ahad kemarin (180412) rasa capek datang menghampiri. Maklum suasana saat itu sangat padat sekali. Selain oleh kendaraan, Jalan Asia Afrika dipadati manusia yang ingin menyaksikan Jalan bersejarah itu yang sudah dipoles sana dan sini. bersama Ali, anak saya, kami ikut komunitas aleut yang hari itu membedah seputaran konfrensi Asia Afrika.

Setelah acara selesai, saya ngajak Ali pulang ke rumah. Setelah diputar ke sana dan ke sini mirip lagu potong bebek angsa di Jalan Asia Afrika, akhirnya lolos juga dari jebakan betmen eh, macet. Kendaraan diarahkan ke jalan Panatayuda dan akhirnya saya menggunakan Jalan Dipati Ukur.  Niat bener mau mampir di Kedai AZDurenMilk yang lagi promo.

Lokasinya di Jalan Dipati Ukur 49. Kalau dari arah Unpad, AzDurenMilk berada di sebelah kiri, tak jauh sebelum pom bensin. Tempatnya memang agak nyelepet alias kecil. Mungkin menampung 20 orang pengunjung saja di satu waktu. Bagi yang matanya tak awas,tanda Azdurenmilk ini tak akan kelihatan. Saya juga sampai muter dulu karena tak melihat spanduk itu.

Setelah mengunci motor, saya mencari Arhie yang sudah ada di situ. Celakanya dia tak suka durian ini. wah itu namanya celaka 14 mas Arhie. Saya mencari posisi dan memesan Mocacino dengan Oreo. Suasana cukup mendung itu sepertinya cocok dengan minuman hangat. Sambil menunggu yang lainnya, kami ngobrol ngalor ngidul, wetan jeung kulon.

Setelah teman-teman lainnya berkumpul, mulailah kami memesan menu-menu andalan AZdurenmilk. Saya memesan, sop duren buah kombinasi dengan porsi nagih, Kang Ade Truna, pesan sop duren original dengan taburan keju versi mabok dan Kang Edo memesan sop duren cheezy oreo. Nagih, mabok dan nyobain sebetulnya berkaitan dengan porsi yang mau dipesan. Porsi paling kecil adalah nyobain. Yang medium itu nagih dan yang jumbo disebut versi mabok.

Setelah mencoba sop buah, saya mencicipi cream sopu green tee dan vanila. Untuk yang vanila, rasa vanilanya terasa di lidah. sementara yang green tea tidak terasa tehnya.  Kemudian pancake duriannya menjadi sasaran tembak. rasa duriannya memang dominan. manis dan lembut. Duriannya memang didatangkan langsung dari medan dan disortir terlebih dahulu. jadi yang disajikan ke konsumen adalah durian pilihan.

Walau menu durian yang jadi jagoannya, AzDurenmilk ini juga menyajikan menu nasi, mie dan kentang. Sayangnya menu nasi ini tidak dikombinasikan dengan durian. Padahal banyak lho menu yang dikombinasi dengan durian. Saya pernah merasakan sambal durian enak di Sampit. Di Medan juga ada menu ikan dan durian. Nah coba deh dikombinasikan agar lebih unik dan variatif.

Setelah selesai, anak saya minta dibungkusin Sop Duren Raspberry Roll Cake dan pancake. Rupanya dia juga sudah tersirep menu-menu AzDurenmilk. Saya pesankan keinginannya, sekalian buat umminya di rumah. Sangking senangnya, anak saya sampai sekaran sudah punya rencana buka bersama Ramadhan nanti di AzDurenmilk bersama kakaknya. Wah tenang saja, kan ada voucer diskon 20 persen yaaa.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful