Templates by BIGtheme NET

Citi Trans : Ekslusive Shutle

Tanggal 11/9/14 Citi Trans akan segera mengoperasikan armada baru dengan mobil baru yang Istimewa. Mobil yang digunakan adalah Mercedes Benz Sprinter. Di indonesia baru Cititrans yang menggunakan. Rencananya akan ada 30 Mercedes Benz Sprinter yang dipakai oleh Citi Trans.
Mercedes Benz Sprinter akan dipakai untuk kelas executive ke enam titik pemberangkatan di Jakarta. Diantaranya Semanggi, Fatmawati, Kelapa Gading, Bintaro, Central Park dan Kuningan.
Pemilihan mobil ini memang sengaja untuk segmen premium seperti yang dikatakan oleh Daniel Edward V. Manager Penjualan dan HR Citi Trans. “Pemilihan minibus Mercedes Benz Sprinter juga didasarkan pada segmen premium yang kita tuju. Ini sesuai slogan Citi Trans, yakni Executive Shuttle,” paparnya.
Tahap awal ini, sudah datang 12 unit Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI dari total 30 unit yang direncanakan tahun ini. Karena untuk eksekutif maka harganya juga eksekutif. Rp 150 rebu! Ketika kami diundang ke Jakarta untuk acara launching, dikira akan menggunakan mobil keren dengan kapasitas 12 orang. ternyata meleset. hadeuh harus nyoba secara khusus pakai kartu member nih.
Mobil ini sengaja dipilih karena memiliki fitur keselamatan tinggi. “Kami percaya pada safety yang disiapkan Mercedes Benz, makanya kami memilih tipe Sprinter sebagai armada baru di Citi Trans,” beber Daniel Edward Victor, Manager Penjualan dan HR Citi Trans.
Apa saja keistimewaan mobil ini? Faktor keamanan dan kenyamanan menjadi kunci utamanya. Kabinnya lega dan memiliki tinggi 1.9 m. Cukup untuk berdiri satu orang dewasa. 12 Kursinya yang sudah dilengkapi dengan safety belt dan -ini penting- ada colokan USB nya. Port USB-nya ada dua nih, spesifikasinya dibedakan 5V 1A dan 5V 2.1A, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 
Di area safety, mobil ini sudah dilengkapi dengan Adaptive Electronic Stability Program (ESP), fungsinya untuk memberikan stabilitas saat melakukan manuver mendadak. Teknologi ini didukung dengan hadirnya Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).
ada fitur lain yang cukup penting yaitu Crosswind Assist Invertion untuk menjaga stabilitas ketika terkena dorongan angin dari samping. pas dengan rute yang ditempuh. Lembah dan perbukitan sepanjang jalur Tol Cipularang memang terkenal dengan angin samping yang bisa membuat mobil kehilangan keseimbangan.
Mobil ini dilengkapi mesin diesel common rail yang memiliki kapasitas ruang bakar 2.143cc. Menggunakan transmisi 6 percepatan, Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI juga sudah lolos emisi Euro 3. Diklaim cukup ramah terhadap lingkungan.
Sepertinya memang harus dicoba menggunakan mobil ini. Eh, kartu anggotanya apa sih kelebihannya? kemarin kan belum dijelaskan… :-p

Bagi yang mau menggunakan jasa Cititrans bisa kontak langsung di hotline 08041111000

(Visited 7 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful