Templates by BIGtheme NET

Dengan 4G LTE Indosat Semakin Melesat

Indosat 4G LTE, Jaringan terluas tercepat

Setelah Jakarta, Bandung mendapat giliran mencicipi jaringan super cepat dan terkini 4G LTE (Long Term Evolution. Jaringan itu sendiri adalah sebuah standard komunikasi nirkabel berbasis jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSDPA untuk aksess data kecepatan tinggi menggunakan telepon seluler mau pun perangkat mobile lainnya. LTE disebut-sebut sebagai jaringan nirkabel tercepat saat ini, sebagai penerus jaringan 3G. LTE bahkan diklaim sebagai jaringan nirkabel yang paling cepat pertumbuhannya.

LTE memiliki keunggulan pada kecepatan dan efisiensi jaringan sehingga pelanggan dapat menikmat layanan datan dengan lebih nyaman. Pelanggan akan dapat melakukan berbabgai aktifitas seperti browsing, chatting, bekomunikasi, download /upload data dan foto content streaming dan bermain gmae dengan lebih baik dan lebih cepat.

Hari Rabu (29-04-2015) Indosat menghadirkan Jaringan Baru Super 4G-LTE.  Jaringan Super 4G-LTE memberikan pengalaman terbaik dalam melakukan akses data dan internet dengan kecepatan download hingga 185 Mbps dan upload hingga 41 Mbps. Selain Bandung, Indosat juga meluncurkan jaringan tercepat ini di Bali dan Yogyakarta.

Salah satu keuntungan yang akan didapat oleh Indosat Mania adalah kemudahan membeli kontent digital dengan menggunakan pulsa prabayar maupun tagihan paska bayar. untuk urusan ini saya pikir Indosat yang pertama kali melakukannya. Jadi dengan pulsa Indosat, Indosat Mania bisa membeli berbagai aplikasi di Apps Store dengan dipotong pulsa.  Gampang kan.

Indosat Mania yang ingin segera mencicipi jaringan super cepat Indosat ini pertama kali harus mengganti simcardnya di counter-counter Indosat. Oh ya, selain simcardnya harus diganti, perangkat juga mesti sudah mendukung teknologi ini. kalau tidak mendukung maka jaringan itu juga tidak bisa dinikmati. Untungnya penggantian kartu ini GRATIS, jadi kalaupun gadgetnya belum mendukung, penggantian kartu dapat dilakukan.

Segera tukarkan secara GRATIS kartu Indosat lama Anda dengan kartu USIM LTE di :

  1. Jakarta :
    • Galeri Kantor Pusat PT Indosat, Jl. Medan Merdeka Barat 21 Jakarta
    • Galeri Indosat Sarinah, Jl. MH Thamrin No. 11 Jakarta Pusat
  2. Bandung : Galeri Asia Afrika gd BBU lt dasar Jl Asia Afrika 141-147
  3. Yogyakarta : Galeri Sudirman, Jl Sudirman No 32 Yogyakarta 55232
  4. Bali : Galeri Jl raya By Pass Ngurahrai 88

Untuk mendapatkan hasil yang maksimum dengan menggunakan jaringan baru Indosat Super 4G-LTE, maka beberapa hal dibawah ini perlu diperhatikan :

  1. Menggunakan perangkat yang mendukung jaringan Super 4G-LTE
  2. Menggunakan kartu USIM Super 4G-LTE
  3. Terjangkau dengan jaringan Indosat Super  4G-LTE
  4. Berlangganan paket Super Internet

Untuk menikmati jaringan 4G LTE ini, Indosat mania bisa menikmati promo paket Super Internet kecepatan hingga 42 Mbps di seluruh Jaringan Baru Indosat, kuota 11 GB hanya dengan Rp 49.000 per bulan.

indosat
(Visited 8 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful