Templates by BIGtheme NET

Menanam Jombang

(http://khasiat-obatherbal.blogspot.com)
Ketika saya membaca bahwa jombang (Taraxacum officinale), sama dengan tempuyung (Sonchus arvensi), niat saya menanamnya hilang sama sekali. Pasalnya tempuyung kan banyak didapat di depan rumah saya. Jadi tak perlu menanamnya. Namun, setelah mendapat koreksi dari grup herba, niat saya menanam jombang langsung dieksekusi.
Saya mendapat biji jombang, saat mengikuti pelatihan dasar hidroponik. Saat melihat ada tumbuhan dengan nama jombang, langsung tertarik dan ingin menanamnya. kebetulan saat itu sedang berbunga dan sepertinya bunganya sudah siap untuk beterbangan.
 
Setelah mekar dengan warna kuning, bunga jombang akan mengeluarkan bijinya yang memiliki parasut. dengan parasutnya itu lah jombang berkembang biak dengan mudah.
Nama asingnya mungkin lebih enak didengar. Tumbuhan asli eropa ini disebut juga bunga dandelion Nah sekarang tinggal menunggu pertumbuhan Jombang atau si bunga dandelion ini. apakah akan tumbuh dan berapa lama tumbuhnya.
(Visited 9 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful