Templates by BIGtheme NET

Mencoba Ayam Thawaf A la Kenny Rogers

Makanan pun disajikan. Red Hot Meal… amboi
“Agak kurang garam ya” kata saya kepada karyawan Kenny Rogers Roasters yang bertanya tentang masakan yang dihidangkan. Terang aja kan sudah dijelaskan tadi di presentasinya kalau Kenny Rogers Roasters ini punya moto Less Fat, Less Salt, Less Calories. Ketahuan nih ndak merhatiin presentasinya. 
Less Fat, Less Salt, Less Calories inilah yang menjadi moto dari restoran Kenny Rogers ROASTERS. Tagline yang berarti rendah lemak, rendah garam dan rendah kalori. Bagaimana hal itu bisa tercapai?
Ayam akan dipanggang dan diputar dalam mesin rottiserie dengan suhu 268-279 derajat celcius. Tanpa memakai minyak dan hanya menggunakan sedikit garam . Dengan metode dan suhu ini, lemak pada ayam akan berkurang tanpa meninggalkan cita rasa yang lezat. Proses seperti itu adalah dalam rangka komitmen Kenny Rogers Roasters untuk menyajikan makanan lezat tapi menyehatkan. 
Mesin rotiserie yang membuat ayam menjadi berkurang lemak dan kalorinya. Karena berputar-putar jemaah haji biasanya menyebut ayam thawaf
Mesin rottiserie yang memutar ayam hingga matang ini memiliki pintu kaca yang diletakkan di tempat yang dapat dilihat oleh pengunjung. Jadi sambil makan, kita bisa melihat ayam yang sedang dipanggang berputar-putar dalam mesin. Kalau di Mekah atau Madinah, jemaah haji menyebutnya ayam thawaf.
Selain kurang garam tadi (untuk tujuan kesehatan lho), gimana sih rasa sajian keseluruhannya? hidangan yang disajikan hari itu adalah Red Hot Meal yang terdiri dari kacang merah bersaus, ayam panggang besar,Mashed Potato, dan salad. Menu ini memiliki porsi ayam rosted yang besar dan lembut. Konsumen akan sangat puas dan dibuat kenyang. Kacang merahnya empuk dan gurih cukup menambah rasa hambar di ayamnya. Kentangnya lembut dengan saus yang pas walau agak kurang banyak. Saladnya enak dan menyegarkan. Menjadi penutup yang mantap untuk porsi Red Hot Meal. Namun…
Red Hot Meal yang yummy. dijamin mengenyangkan dan tetap sehat
Bagi lidah Indonesia, hidangan ini kurang menendang pedasnya. Untungnya Teh Ajeng mengatakan, “Sebetulnya ada yang disebut flaming, yaitu sambal pedas ala Kenny Rogers bagi spicylovers”. Sambal… mana sambal? Nah setelah dicoba flaming itu, ternyata memang pedasnya cukup untuk menemani santapan di Kenny Rogers Roasters, dan membuat hidangan western ini agak mengindonesia.
Hidangan selanjutnya yang dijajal adalah Texas Tortilla Wrap Meal. Rotinya yang dibuat secara khusus terasa lembut dan renyah. Tortilla ini berisi irisan ayam, wortel, selada dan paprika. dicocol ke saus BBQ terasa banget enaknya. Menu ini dipadukan dengan mushroom chicken soup dan salad yang segar.
Al hasil, kenyang pooolll.
Penyapu bersih doorprize bersama dengan Tortilla Wrapnya

Sedikit Info Tentang Kenny Rogers Roaster

Perusahaan ini didirikan oleh Penyanyi Country terkenal, Kenny Rogers dan Mantan Gubernur Kentucky, John Y Brown Jr di tahun 1991. Kenny Rogers ROASTERS membuka restaurant pertamanya di Coral Spring, Florida dan telah berkembang di berbagai negara di seluruh dunia seperti Malaysia, Singapore, China, Indonesia, Bangladesh, Brunei dan Filipina.

Setelah membuka sejumlah gerai di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Medan, dan Cirebon, kali ini giliran kota Bandung tepatnya di Paris Van Java lantai GF yang menjadi cabang ke-27 Kenny Rogers Roasters di Indonesia. Tempat yang bisa menampung hingga 100 orang dengan sajian makanan sehatnya bisa menjadikannya sebagai pilihan wargi-wargi Bandung.

Nah Mau coba Ayam Thawaf A La Kenny Rogers Roaster?
Hidangan lain yang tak boleh ditinggalkan, Home Made Muffin dan Ice Tea
Paris Van Java (PVJ) lantai GF, Jl. Sukajadi No 131-139,Bandung, Jawa Barat 
(Visited 4 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful