Templates by BIGtheme NET

Menikmati Mushroom Swiss Beef Cawan Kitchen

Mushroom Swiss Beef yang tebal

Setelah lebaran berlalu, beberapa teman kemudian mengajak untuk kumpul. Silaturahim sambil ngobrol-ngobrol. Akhirnya kami bertemu di Cawan Kitchen Jl. Ciumbuleuit Bandung. Saat saya datang sudah banyak yang berkumpul.

Setelah duduk, saya disodori menu. Kalau lapar tapi ndak mau makan nasi? Jadi apa yang mau dimakan? Ah saya pilih makanan yang ada rotinya saja deh. AKhirnya saya memesan Mushroom Swiss Beef, minumnya saya memilih ice lemon tea. Oh ya saya juga pesan Poutine.

Penampakan si Poutine yang gurih

Sambil menunggu saya ngobrol dengan teman-teman yang sudah datang. Cukup banyak yang datang malam itu. Obrolan rame segera mengisi meja makan. Lalu menu pertama datang. Poutine. Poutine sebetulnya adalah makanan dari Kanada yang dibuat dari kentang goreng dan serpihan keju, dan ditambah saus kental. Keju yang dipakai biasanya sangat segar sehingga keju tetap lembek, namun tidak lumer seluruhnya.

Penasaran dengan sausnya, saya mengambil satu potong kentang gorengnya dan dioles dengan sausnya. Kentang gorengnya empuk ditambah rasa gurih dari keju dan mayonnaise membuat rasanya semakin membuat lapar.

Cawan Kitchen dan Ice Lemon Tea

Satu porsi habis sudah. Sambil mengunyah si poutine, kami ngobrol lagi. Dan datanglah si Mushroom Swiss Beefnya. Bentuknya seperti hamburger pada umumnya, dilelehi saus jamur dan diselipi daging lembut yang tebal.

Untuk menggigitnya saya harus memisahkan satu rotinya dulu. Saking tebalnya itu daging. Saus jamurnya terasa manis gurih. Sangat nikmat ditambah saus sambal. Jadi manis, gurih dan pedas. Satu porsi mushroom swiss beef sebetulnya sudah cukup buatku malam itu. Apalagi ditimpa dengan minuman segar ice lemon tea yang pas rasanya.

MArtabak dengan coklat yang mantap

Namun kalau ngobrol tak ditemani camilan rasanya garing juga ya. Akhirnya kami memesan martabak yang rasanya…. Wuiiih beda banget dengan yang biasa saya beli. Martabak telornya diisi irisan daging yang tekstur dagingnya masih terasa (bukan daging kornet). Martabak manis coklatnya memakai coklat kelas wahid yang sampai saya menulis rasanya masih terasa.

Sambil menemani makanan penutup itu, saya memesan kopi dengan campuran kenari. Sangat pas disantap dengan martabak super itu. Oh ya, kami menikmati hidangan-hidangan itu di Cawan Kitchen. Restoran berkonsep dining room itu terletak di Jalan Ciumbuleuit no 85 Bandung. Suasana yang nyaman membuat ngobrol-ngobrol bersama teman-teman itu tak terasa hingga jam 9 malam. Padahal saya datang ke situ kan jam 6 sore.

Kopiiiiii

Info resto:

Cawan Kichen Dinner

Twitter: CAWANKitchen

Facebook: CAWANKitchen

IG: CAWANKitchen

Alamat Jl. Cimbeuleit No. 85 Bandung

Kisaran harga makanan: Rp.15.000-30.000,-

Kisaran harga minuman: Rp. 10.000-15.000,-

(Visited 6 times, 1 visits today)

Comments

comments

One comment

  1. Martabaknya mantap banget, coklatnya nikmat beda dengan coklat martbak lain, ini special, ternyata emang Cawan Kitchen asalnya pengusaha martabak, keren maju banget, contoh pengusaha sukses nihi, masihi muda lagi pemiliknya #kasihjempol4dah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful