Templates by BIGtheme NET

Rendang Restu Mande Yang Enak dan Praktis

125g-dan-isiSaat saya di Lampung, ada SMS dari Istriku mengabarkan rendang kemasan Restu Mandenya sudah datang. Saat itu berpesan agar rendang itu disimpan dalam kulkas. Maksudnya memang kalau saya pulang dari Lampung, rendang itu akan saya bahas alias dimakan ramai-ramai.

Beberapa hari setelah pulang dari Lampung saya melupakan rendang Padang itu. Hingga kemarin malam (12/06/15) yang sudah cukup malam untuk makan malam saya merasa lapar. Akhirnya saya kakaratak alias menggerayahi tempat-tempat penyimpanan makanan. Dan akhirnya di kulkas saya lihat ada bungkusan rendang. Sebetulnya saya sangat ingi makan, namun tak jadi saya makan, masalahnya selain rendangnya dingin, nasinya juga tidak ada. Kata istri saya tercinta, besok pagi saja dimakannya dengan nasi hangat. Saya iyakan saja, dan malam itu saya ngemil kerupuk dan sukro.

Pagi-pagi saat menyiram tanaman dan membereskan taman, wangi masakan khas dari padang ikut merecoki perutku. Kulongok sebentar ke dapur. Istriku sedang memanaskan rendang Restu Mande. Tanpa ditanya dia bilang “Enak nih seperti rendang di langganan kita di dekat Mesjid Agung. Nanti mah ndak usah repot-repot lagi kalau mau buat rendang”.

DSCF1678Saya segera membereskan pekerjaan membereskan kebun dan setelah membersihkan badan, langsung saja saya mencari tempat nasi. Nasinya yang masih hangat dan ngebul ditambah rendang padang itu…. Hmm nikmatnya sampai menggapai langit ke, berapa ya? Kelima saja deh.

Suapan pertama, saya coba dulu rendangnya. Mata saya tutup mencari sensasi dari bumbu rendang Restu Mande ini. Benar kata istri saya, seperti rendang langganan. Cuma untuk yang versi ori ini memang tak begitu pedas. Mungkin itu bumbu yang sudah disesuaikan dengan pasar kebanyakan. Artinya karena tak pedas bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang tua. Yang suka pedas mungkin perlu mencoba yang HOT.

Anak saya saja yang kelas lima SD hari ini sudah makan beberapa kali dan hampir menghabiskan rendang itu kalau tak diingatkan agar memikirkan orang lain juga. Untuk orang tua juga masih bisa, karena dagingnya renyah dan tak liat.

Berbagai pilihan Bumbu Padang Restu Mande

Sambil makan rendang, saya terpikir untuk membekali saudara yang akan haji. Saya ingat salah satu kesulitan jemaah adalah masalah makan. Saat haji tahun lalu, ada jemaah yang sakit karena tak mau makan. Walaupun banyak makanan di Mekah dan Madinah namun rasa Arab selalu terbawa dalam masakan Indonesia sekalipun.

Dengan adanya rendang kemasan ini jemaah haji tak perlu repot dan cemas jika makanan di Mekah tak cocok. Saat perlu makanan pendongkrak stamina, buka saja rendang Restu Mande, panaskan sedikit dan sebentar saja siap untuk disantap. Praktis.

Selain rendang sapi yang ORI dan HOT, bumbu Padang Restu Mande menyediakan juga rendang ayam serta bumbu-bumbu khas masakan padang sepertu Gulai dan Kepala Kakap. Jadi berbekal bumbu-bumbu yang sudah mendapat sertifikasi ini, masak di rumah juga jadi praktis. Oh ya bagi yang sedang meeting dan ingin merasakan nasi box restu mande, bisa juga pesan lho. Nasi box siap diantar ke tujuan (khusus Bandung)

Bumbu Padang Restu Mande bisa didapat di Jalan Brigjen Katamso 64, Bandung | FB : Rendang Kemasan Restumande | Twitter: @Restumande dan @BumbuPadang | Instagram: @Restu_mande | Website: www.restumande.com)

Bagi teman-teman yang jauuuuh dan tetap ingin merasakan nikmatnya Rendang Padang Restu Mande, bisa pesan lewat : WA : 081317655393 pin BB : 52acf711

(Visited 9 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful