Templates by BIGtheme NET

Rock n Roll Sushi yang Halal di Makassar


“Tak akan ada perut yang pecah” kata peribahasa Selayar yang berkaitan dengan kebiasaan bertamu dan mendapat makan di tiap tempat. Kebiasaan itu tak bisa ditolak. Pokoknya harus makan walaupun kenyang. Setelah puas dengan makanan berbagai macam menu sea food di Selayar, kami diundang makan di sebuah restauran jepang.

Resto ini Menempati satu ruko di Jl Boulevard, Panakukkang Mas, Wrna merah hitam yang elegan menyambut kita ketika memasuki resto jepang ini. Suasananya cozi dan enak. Para pelayan akan menyapa anda dengan ramah dan senyum merekah.

Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Crunchy Tuna, Salmon Spicy, Jumbo Dragon Roll, Belly Salmon Roll, Elvis Roll, Salad Maki, Inari Tuna Salad, Tobiko Gunkan, Chuka Wakame, Inari Kani Mayo, dan Salmon Mayo.

Kami mencoba beberapa menu yang cukup lengkap. Yang pertama dicoba adalah Sushi. Saya suka sushi dengan taburan telur ikan, gurih dan nikmat. ada juga sushi ikan salmon yang juga enak. tak ada rasa anyir yang tercium.
Setelah itu shabu-shabu mendapat gilirannya. Setelah  memasukan bahan-bahan dan menunggu masaknya maka hidangan bisa disantap. Kuahnya gurih cuma lidah saya merasa kurang garam daaaan untuk selera Indonesia tidak pedas. Untung saja sudah disediakan sambal cabe dan wasabi. cocok lah.
Untuk minumnya Saya memesan teh jepang dingin yang saya rasa cocok dengan suasana yang cukup panas. Ternyata ocha jepang ini cukup pahit rasanya berbeda dengan ocha yang dijual dalam kemasan botolan. Begitulah rasa ocha asli kata ibu Husein pemilik resto ini.
Ocha yang dijual dalam botolan memang mengakomodasi selera pasar yang tak akan begitu suka dengan rasa pahit saja. Makanya dibuat manis agar bisa diterima pasar.

Resto ini bisa dipakai untuk acara arisan, ulang tahun, pengajian, atau sekedar berkumpul bersama keluarga atau sahabat sambil menikmati hidangan yang Japanese Food yang menggugah selera dan yang pasti sudah mengantongi sertifikat halal. Jadi makan di sini bersama keluarga akan lebih terjamin kehalalannya.

Real Ocha
(Visited 4 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful