Templates by BIGtheme NET

Sirion, City Car Sahabat ParaMuda

Launching sejak tahun 2007, Daihatsu Sirion masih bisa unjuk gigi di dealer-dealer. Mendapat sentuhan baru di tahun 2011 dengan nama All New Sirion, betul-betul menyasar segmen anak mudah yang mengutamakan style, tampilan yang sporty dan kompak.
Kesan itu sudah muncul ketika masuk ke dalam mobil ini. Dashboard dual tone yang dipadu dengan head unik yang ciamik menampilkan kesan futuristik dari mobil ini. Perpaduan warna dashboard yang lembut membuat nyaman penglihatan tapi tetap menonjolkan sisi dinamis khas anak muda.
Fitur audio player yang teritegrasi dengan bluetooth, MP3 player yang dapat difungsikan menggunakan USB, memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses berbagai fungsi hiburan dan keceriaan.  Dengan fitur seperti itu, Paramuda, tak perlu ribet membawa cd untuk bisa mendengarkan lagu favorit. Ditambah lagi dengan center cluster  small yang fungsional yang menambah kenyamanan berkendaraan.

Fitur Multy information display yang sangat berguna untuk memberikan informasi seputar penggunaan bahan bakar serta estimasi jarak yang dapat ditempuh. Fitur ini memberikan kemudahan bagi Paramuda sehingga tidak ada lagi ceritanya harus mendorong mobil karena lupa mengisi bensin. Ada juga fitur collapsible steering column yang berguna menjaga pengemudi dari benturan stir saat terjadi tabrakan.

Dari segi dapur pacunya, tak perlu diragukan lagi bahwa mesin Sirion ini akan bisa mendampingi paramuda dalam aktifitas hariannya. Menggunakan mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc. Teknologi fuel injection juga telah disematkan dalam mobil ini sehingga akan memberikan performa mesin yang mantap namun dengan pembakaran energy yang minimal. Mesin yang disematkan pada Daihatsu Sirion sendiri mempunyai spesifikasi 4 silinder dengan 4 katup yang dapat memberikan tenaga maksimal 80 ps/6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah 11.9 kgm/4400 rpm. Dengan mesin 1300cc ini siap memberikan performa mesin dengan tenaga yang cukup besar untuk membawa paramuda melakukan aktifitas hariannya dengan dinamis.

Sisi body, Daihatsu Sirion mengadopsi Collision Resistant Body yang membuat  bodynya terlihat mengkilat, menarik dan elegan. Pada Bodynya ini juga disematkan teknologi TAF yang akan menyerap efek benturan yang terjadi dari mobil ini sehingga akan memberikan keselamatan yang maksimal.

Sporty Fog Lamp yang dipasang di bumper membuat mobil ini tampak terlihat lebih sporty dan tentunya akan menambah cahaya dengan maksimal saat kabut terjadi di depan anda. Stylish Alloy Wheel 14” yang melengkapi spesifikasi Daihatsu Sirion ini juga siap membawa mobil city car ini untuk melenggang di jalanan dengan halusnya tapi tetap berkarakter muda.

Dengan segala fitur keren yang dibenamkan pada mobil hatchback ini, rasanya susah untuk menampik persahabatan yang ditawarkan Daihatsu Sirion ini.


(Visited 6 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful