Templates by BIGtheme NET

Tebing Keraton? Ah sudah lawas. Kunjungi D’ Cafe yang tak kalah keren

Tebing Keraton memang magnet kuat yang menarik orang untuk mengunjunginya. Tempat keren di Kampung Ciburial itu menjadi tempat pavorit untuk berfoto sambil menikmati panorama hutan yang hijau menghampar. Namun tahukah bahwa di sekitar Tebing Keraton ada tempat hangout yang tak kalah keren? Namanya D’ Cafe.
Seperti namanya, tempat ini adalah sebuah cafe. Cafe ini menghidangkan pemandangan indah khas Desa Ciburial yang menggoda. Bentang bumi yang menggetarkan jiwa, hamparan hijau dari hutan Djuanda yang keren dan usapan udara gunung yang segar.
Cafe ini belum lama beroperasi sehingga belum banyak yang tahu. Pengelola cafe juga belum melakukan promosi yang gencar. Promosinya baru mouth to mouth alias getok tular alias dari mulut ke mulut. Yang datang ke Cafe ini biasanya adalah orang yang sudah atau akan ke Tebing Keraton.
Bagi yang belum tahu dan ingin tahu banget jalur ke D’ Cafe dan Tebing keraton bisa mengikuti jalur sebagai berikut :
1. Memakai ojek. dari terminal dago menuju D, Cafe atau tebing keraton. Tarif kurang lebih 20 ribu – 30 ribu (mungkin bisa lebih mahal).
2. Memakai mobil atau motor. Dari teminal dago menuju Tahura Ir. H. Djuanda. Sebelum masuk gerbang II belok kanan dan ikuti jalur. 300 meter sebelum Warung Bandrek di sebelah kiri ada gerbang kayu dengan rumah joglo di dalamnya. itulah D’cafe.

—-Kunjungi juga : Sahabat muda —–
Nah ini penampakan fotonya.
(Visited 6 times, 1 visits today)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful